Kabar Baik, Clickbank sudah terima pendaftaran dari Indonesia, CEPAT DAFTAR....

9 April 2009 ·

Hi teman Netter semua,

Saya ingin menginformasikan kabar bagus terbaru bagi para pebisnis internet terutama yang menekuni affiliate marketing dan produk digital.

CLICKBANK adalah sebuah affiliate network produk digital terbesar di dunia. Jika Anda ingin memasarkan produk digital bagi sebagai affiliate atau sebagai merchant, Clickbank adalah tujuan utama Anda.

Tetapi selama bertahun-tahun, Clickbank tidak menerima pembukaan account dengan negara asal Indonesia. Anda tahu lah negara kita di dunia internet dikenal sebagai sumber credit card fraud dan banyak kasus lainnya. Sehingga banyak merchant dan perusahaan seringkali menolak transaksi jika negara asal adalah Indonesia. Orang mau beli lho ditolak, aneh kan?


belajar affiliate marketing di http://www.rahasiasuksesclickbank.com

Jadi selama ini agar bisa punya account di Clickbank, kita harus menggunakan layanan jasa virtual office atau mail forwarding di luar negeri. Cara ini mengeluarkan biaya jutaan hanya agar punya alamat di luar negeri sehingga bisa bergabung di Clickbank.

Nah untunglah kita tidak perlu seperti itu lagi. Clickbank akhirnya sadar juga nih bahwa tidak semua orang Indonesia punya niat jelek. Untuk setiap 1 orang yang punya niat jelek, ada 100 orang yang punya niat baik dalam berbisnis di internet.

Jadi gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk membuka account Anda secara gratis di CLICKBANK.


Begitu kita signup, kita otomatis bisa mempromosikan puluhan ribu produk digital yang ada di Clickbank Marketplace.

Selain itu kita juga bisa jadi vendor di Clickbank sehingga produk digital kita bisa dipromosikan oleh puluhan ribu affiliate di seluruh dunia. Jadi buruan daftar ke Clickbank .

Kalau Anda ingin tahu Rahasia Sukses Menjadi Affiliate Marketer Di Clickbank.com Dengan Menggunakan Google Adwords, silahkan lihat di situs ini....


Anda akan mendapatkan Video Tutorial GRATIS. Dapatkan seluruh produk pembelajaran dalam bentuk video di PRIVATE MEMBERSHIP AREA. (FREE) tentang produk pembelajaran affiliate marketer di clickbank.com

Rahasia Clickbank

Sukses Untuk Anda!

1 comments:

CLICKBANK AFFILIATE LOOPHOLE said...
20 January 2010 at 01:55  

mAS... makasih atas infonya... Tapi ngomong2.. ada ngga ya product clickbank indonesia yang bisa buat kita jadi jago clickbank?

Post a Comment

Baru Saja Diketik

CHIP Tips and Tricks

Followers

Berita Hari Ini